NextWapBlog.com Platform Blogging Ponsel Milik Orang Indonesia

Ali Mustakim - Selamat siang sahabat, sudah sangat lama saya tidak posting di blog sederhana ini, keterbatasan ala tempur yang membuat saya tidak bisa posting artikel, BlogSpot sendiri adalah Platform blogging milik Google yang sangat susah jika mau posting lewat HandPhone.

Alternatif lain untuk bisa terus ngeblog akhirnya saya mencari platform blogging ponsel, banyak sih sebenernya tapi karna saya milih yang terbaik akhirnya saya pun Memilih NextWapBlog, kenapa harus NextWapBlog? Apa tidak ada platform lain selain NextWapBlog? Apa keunggulan NextWapBlog?

Oke mari kita bahas satu per satu untuk lebih tau Platform blogging ponsel milik orang Indonesia ini.

1) Admin Sangat Ramah : Jika saya lihat dari semua Blog Builder Indonesia yang ada. Tidak ada admin yang seramah Admin NextWapBlog. Kalo kamu masuk ke platform lain dan masuk kediskusi Blog Builder tersebut belum tentu keluh kesahmu akan didengar bahkan direspon langsung oleh adminnya, tapi kalo di NextWapBlog? Tidak perlu nunggu lama kamu akan langsung direspon. Kalo gak percaya silahkan bergabung di Group Facebook NextWapBlog.

Adminnya yang ganteng-ganteng dan ramah itu antara lain adalah Mas Flambon, Kang Harry Nararya dan Mas Eza Anandharizky. Ketiga Admin tersebut sangat ramah di chat group bahkan chat Inbox seperti Screenshot saya dibawah ini. Bukti Admin NextWapBlog gak sombong.

2) Bloggernya Istimewa : Selain Admin bloggernya juga istimewa, kenapa istimewa? Karena terdiri dari veteran MyWapBlog. Gak bisa dipungkiri hadirnya NextWapBlog tidak lain karna musnahnya NextWapBlog dari dunia maya. Back, seperti adminnya: kang Flambon adalah master CSS MyWapBlog. Mbak Rini Palupi, Kang rebete, dan masih banyak yang lainnya.

3) Vitur NextWapBlog : Alasan kenapa kita dapat Berkarya Tanpa Batas Dengan NextWapBlog.com salah satunya karena Blog Builder Indonesia yang satu ini menawarkan banyak vitur menarik. Diantaranya adalah :

Fitur Modul Youtube, Modul Souncloud dan Modul ApkPure: Kenapa membahas hal ini terlebih dahulu? Karena dengan fitur inilah NextWapBlog bisa menjadi seperti sekarang. Dengan fitur ini kita bisa menghidupkan Blog Tanpa harus memposting, hanya dengan mengaktifkan modulnya dan memasukkan keyword. Dengan fitur ini juga NextWapBlog mempunyai jargon "KAMI ADALAH PELOPOR BLOGBUILDER DENGAN MODUL APKPUR, SOUNCLOUD DAN YOUTUBE"

Template editor dan css editor : Sebenarnya NextWapBlog sendiri telah menyediakan CSS keren untuk setiap membernya secara Mas Arick Flambon kan Master CSS, namun tak hanya cukup disitu, kita juga diberi keleluasaan untuk berkreasi sesuka hati. Dengan belajar, kita bisa membuat blog kita menjadi lebih gagah dan ganteng dengan fitur edit css dan Template.

Multi blog dalam satu akun : Saat kita sudah mendaftarkan diri menjadi bagian dari NextWapBlog, kita juga diberikan layanan yang gak kalah kece, yakni Multi Blog dalam satu akun, artinya kita hanya mendaftarkan 1 akun dan bisa membuat 5 Blog sekaligus. Menarik bukan, makanya kita bisa " Berkarya Tanpa Batas Dengan NextWapBlog.com "

Pilihan domain bervareasi : Pilihan domain nextwapblog.com, generasi.net dan NextBlog.id (akan terus admin tambahkan), ita juga bisa memilih domain 2 tipe pertama URL-ANDA.nextwapblog.com atau URL-ANDA.generasi.net, itupun nantinya masih akan ditambah lagi oleh bang admin.

Parking Domain : Sesudah mempunyai blog, anda juga dibebaskan untuk mengganti domainnya dengan domain yang sudah anda daftarkan.

Ruang obrol dan pesan : Supaya lebih mudah berinteraksi dengan blogger yang lain, anda juga bisa saling menyapa di halaman obrolan dan bisa saling menyapa di ruang pesan pribadi, admin dan bloggernya ramah-ramah kok, gak usah takut, disini kita sangat bisa untuk "Berkarya Tanpa Batas Dengan NextWapBlog.com"

Saling Follow : Untuk bisa saling Blog Walking atau jalan-jalan di update-an blog lain kita juga bisa saling Follow dan berinteraksi di postingan blogger lain. Tenang pasti kunbal kok. Hehe

Unggah ukuran berkas lebih besar : dengan berbagai jenis file (maksimal 10mb) kalo pendahulunya (MyWapBlog) hanya mampu memberi 5 MB disini kita diberi ukuran yang lebih besar yakni 10MB. Kita bisa upload foto, musik berkas kuliah sampai berkakas dapur disini. Hehe

Moderasi komentar : Kalo kalian gak mau sembarangan komentar masuk ke blog, kita juga bisa mengaturnya disini. Jadi sebelum komentar terpajang. Kita juga bisa memilih komentar mana yang akan ditampilkan dan komentar Mana yang akan dibuang. Hus hus sanaaaa

Kontrol Periklanan : Iklan disini bisa kita kontrol 100%, tanpa meminta persetujuan dari adminnya, baik kan adminnya, saran saya jangan iklan porno ya, kebanyakan pengguna internet sekarang kan anak-anak. Eh masudnya anak-anak sekarang udah pinter main internet, jadi ayo bangun blog

Oke kan fitur-fiturnya? Lalu apa alasan kamu gak makai NextWapBlog.com? Saat ini. Terhitung pada tanggal 24 Desember 2016 user NextWapBlog sudah mencapai 3.829 Cukup fantastis bukan.

Sejak pertama kali diluncurkan pada Oktober 2016 sangat besar antusiasme dari Blogger yang pada dasarnya kehilangan blognya di Platform ternama MyWapBlog.

Tag : NextWapBlog.com - Platform blogging ponsel - Blog Builder Indonesia - Blog Builder Buatan Anak Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NextWapBlog.com Platform Blogging Ponsel Milik Orang Indonesia"

Posting Komentar