BlogPonsel.net Adalah Blog Builder Karya Anak Bangsa Bernama Roki Saputra

Ali Mustakim - Tidak Bisa dianggap remeh, anak bangsa saat ini memang sangat kreatif dan banyak ide, tak heran jika kemudia banyak pula yang menyediakan Platform Blogging Ponsel.

Sebut saja Roki Saputra. Anak dari tanah Sumatra ini merupakan pemilik sekaligus Owner dari BlogPonsel.net, idenya ini muncul ketika banyak blogger mengeluh karna MyWapBlog telah tutup layanan, kita semua juga tahu bahwasannya penghuni MyWapBlog kebanyakan dari Indonesia.

Sebelum mengelola BlogPonsel Roki Saputra sendiri adalah Wapper yang aktif. Saya sendiri salah satu pengguna jasa dari beliau, saya sering meminta bantuan dari Roki Saputra untuk mengambilkan hasil blog saya berupa Dollar.

BlogPonsel sendiri kini telah memiliki ribuan user aktif, dari berbagai kategori blog, namun kebanyakan sekarang adalah blog Download Musik Mp3, mungkin banyak blogger yang beranggapan bahwa membuat blog download lebih cepat mendapatkan banyak Dollar.

Banyak juga fitur-fitur BlogPonsel yang sangat membantu para blogger untuk mengoptimalkan blognya, Berikut ini diantaranya :

- Multi Blog
Kamu bisa mempunyai banyak blog hanya dengan satu akun BlogPonsel, jadi gak perlu daftarin banyak email untuk bisa mempunyai banyak blog.

- Parkir Domain
Jika kamu bosen dengan Domain bawaan dari BlogPonsel, kamu bisa menggantinya dengan Domain TLD seperti .com .net .org .info dan lain-lain, walaupun kamu sudah mengganti domain bawaan tapi kamu masih bisa mendapat layanan geratis.

- HTML Template
BlogPonsel kini tidak hanya memeberikan layanan design StyleSheet tetapi juga memberikan layanan Editor Template dimana semua pengguna bisa mengatur design HTML dan penempatan-penempatan fungsi-fungsi blog.

- File Manager
BlogPonsel memberikan kemudahan dalam mengupload file dengan url maupun browse, dan membedakan tipe file dalam beberapa folder.

- Meningkatkan Pendapatan
BlogPonsel juga memberikan fitur periklanan yang dapat anda gunakan untuk menghasilkan uang dari blog anda.

Setelah kamu daftarkan diri menjadi bagian dari user BlogPonsel kamu bisa memilih banyak domain seperti url-blog.blogponsel.net- url-blog.blogwaper.com - url-blog.mwapblog.com- url-blog.waper.co - url-blog.blogponsel.mobi- url-blog.blogponsel.me - url-blog.blogponsel.info

Sekian dulu deh pembahasan tentang BlogPonsel semoga bisa bermanfaat dan jika mau daftar silahkan klik url-nya DISINI !!!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "BlogPonsel.net Adalah Blog Builder Karya Anak Bangsa Bernama Roki Saputra"

  1. fitur nya hampir sama ya dngn nwb

    http://www.alvia-danis.com/

    BalasHapus