Setengah jiwaku menghampa

semua bagaikan mimpi,
terjadi tanpa ku mengerti..
begitu singkat dan terlalu cepat..
Sampai-sampai begitu banyak pertanyaan yang entah kapan bisa terjawabkan..

Cintamu cinta apa?
Sayangmu sayang apa?
janji kita selamanya tapi akhirnya kau tinggalkanku disini dengan segala harapku..

kau telah pergi..
bukan atas izinku tapi kemauanmu,
Kau tinggalkanku disaat rasa ini benar-benar menggilaimu..

kini kusadari siapa lah aku ini,
Yang hanya mampu mencintai dengan hati,
berbeda dengan dia..
aku tak pnya apa-apa,
tapi dia pnya segalanya..
Dia mampu berikan sgla keinginamanmu,
sedangkam aku..
ku hanya punya cinta yang tulus dan ternyata semua itu bukan jadi modal buatmu untuk bisa bahgia bersamaku..
aku telah kalah..

Kau telah pergi dan aku tertinggal disini..
setengah jiwaku menghampa..
aku benar-benar merasa telah kosong..

Banyak pertanyaan tapi tak ku temukan jawaban..
ternyata setega itu kau melumpuhkan cintaku,
ternyata setega itu kau membunuh rasaku..

mungkin kini aku hanya mampu bungkam,
diam dalam kecewaku..
menangis pun aku sudah tak mampu,
ku simpan saja sakit ini..
Ku simpan saja kecewa ini..
Tetaplah kau apa ada nya..
kelakku kan mampu melupakanmu selamanya..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setengah jiwaku menghampa"

Posting Komentar