PENYERAPAN ENERGI ALAM ASMAK RAJEH


PENYERAPAN ENERGI ALAM ASMAK RAJEH
Untuk menambah daya bathin energi asmak rajeh yang anda miliki agar semakin besar,anda dapat melakukan penyerapan energi tambahan asmak rajeh dari alam, misalnya dari air,bumi,hewan,bulan, matahari dll.

<>.Menyerap energi air.
Banyak sekali para pendekar jawa yang waskita melakukan  laku kungkum (berendam dalam air) untuk mendapatkan kesaktian. Dibalik itu semua ternyata air memiliki daya yang kita serap sebagai energi tambahan.  Caranya sebagai berikut :
-       Berendamlah dalam air /sungai/sendang,boleh juga pada pemandian atau bak air buatan, duduklah pada batu didasarnya sampai leher,pejamkan mata dan konsentrasi.
-       Tarik nafas halus dan panjang kemudian tahan sekuatnya diperut, sugestikan dalam hati “ya alloh berikanlah saya energy asmak rajeh dari air”.lakukan sampai tubuh panas dan bergetar. Lepaskan nafas. Kemudian tarik kembali.tahan diperut sekuatnya lepaskan perlahan dan ulangi beberapa kali.
-       kalau mau mengakhiri penyerapan energy air, hentakkanlah kaki kanan ketanah 3x. kemudian bersyukurlah ucapkan Alhamdulillah.
<>. Menyerap energy matahari.
Penyerapan energy matahari ini sebaiknya dimulai pada jam 06.00 bisa selama 20 atau 30 menit. Batas waktunya yang baik adalah jam 08.00 caranya  sebagai berikut.
-        Duduk bersila/berdiri rentangkan kedua telapak tangan keatas menghadap dimana arah matahari berada, mata terpejam dan konsentrasi.
-       Tarik nafas pelan dan panjang lalu simpan dibawah perut kemudian mohon kepada allah “ya alloh berikanlah saya energy asmak rajeh dengan daya kekuatan matahari”. Rasakan daya matahari yang masuk melalui kedua telapak anda dan bayangkan pancaran sinar kuning masuk kedalam tubuh anda, kalau nafas tidak kuat lepas perlahan. Tarik nafas kembali, ulangi lagi sampai beberapa kali kalau ingin  mengakhiri hentakkan kaki kanan ketanah 3x dan ucapkan Alhamdulillah.
<>. Menyerap energy bumi.
Dalam menyerap energy bumi boleh dengan duduk sila atau berdiri tempelkan kedua telapak tangan anda langsung ketanah dasn konsentrasi.
Kemudian tarik nafas dan tahan diperut, rasakan energy bumi yang masuk melalui kedua telapak tangan anda  dan mohonlah  pada allah.
ya alloh berikanlah saya energy asmak rajeh dengan kekuatan bumi” kemudian lepas nafas perlahan melalui mulut ulangi sampai beberapa kali, dan jika mau mengakhiri cukup hentakkan kaki kanan ketanah 3x. dan ucapkanlah Alhamdulillah.

<>. Penyerapan energy bintang.
Berdiri tagak rentangkan kedua telapak tangan keatas menghadap kelangit pejamkan mata dan konsentrasi  
Kemudian tarik nafas dan tahan diperut dan mohonlah  pada allah.
ya alloh berikanlah saya energy asmak rajeh dari bintang”lalu bayangkan kemilau gugus bintang memancar kan sinarnya kemudian rasakan melalui kedua telapak tangan anda.energy bintang yang masuk pada tubuh anda melalui telapak tangan.

<>.Untuk cara penyerapan api,angin,bulan,dll semua sama tergantung pada niat anda.
Dan caranya sama dengan penyerapan energy,matahari, bintang, yang membedakan Cuma pada niat/permohonan energy yang akan diserap.
Demikianlah sedikit penjelasan mengenai penyerapan energy alam dengan asmak rajeh.
Semoga bermanfaat .
Wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENYERAPAN ENERGI ALAM ASMAK RAJEH"

Posting Komentar