Diakah orangnya..

-Saat kutatap gambarnya..
DaLam hati kubincangkan ini dengan-MU..
Inikah wanita yg selama ini kucintai??
InikaH wanita yg selama ini buatku bertahan??
BenarkaH dia..

Kutanyakan lagi..
Wanita inikah yg mau menerima kurangku serta lebihku..?
Wanita inikah yg mau mengajariku untuk selalu bersyukur atas NikMat-MU..

Ya ALLah..
BenarkaH wanita ini yg akan menjadi jodoH seumur hidupku?
Tapi kenapa dia seakan taK melihat.. Tak mendengar.. TaK merasa.. Akan segala..
Dia seperti tak peduli..
Dia Mengabaikan artiku..
Apa iya, dia org yg selama ini kukasihi dalam diam..??

Gambar wanita ini terus melekat dalam pikiranku..
BanyaK angan dan harapan yg tertulis dalam otakku tentang aku dan dia..
Tapi.. Benarkah wanita ini orangnya??
Diakah yg kusayang selama ini..?
Diakah Yg selalu kurindukan dari malam ke malamku..?
wanita inikah jawaban dari segala dosaku..
dan dalam doaku kuberHarap ada sesosok yg berhatikan maLaikat hadir,
Lalu mau berbagi kbhagiaan serta kpedihan brsama2...
Diakah orangnya??

BiLa dia adaLah orangnYa..
DekatkankU pada hatinya karna izin-MU..
BuatLah pikiranny memikirkan akU yg selalu memikirkannya..
Jadikan kisahkU dengannya menjadi kisaH yg terindaH..
Tapi biLa dia bukan orangnYa..
JauHkan puLa akU dari hatinya karna izin-MU..
Buang semUa cerita ttng dia dr dLm pikirankU..
Usaikan saja sgaLa harapan ini dr ttng dia..
Karna akU taK maU ini terLaLu terLanjur untukkU.. Jg Untuk hatikU..
AkU taK maU semakin mengharapknnya akU semakin merasa tersakiti..

Aku yakin.. Yg kau tulis dalam takdirkU lebih indah dari apa yg aku harapan..
Aku percaya.. Selalu ada cerita indah dibalik airmata..
Bila mencintai dia banyak merasakn kesakitan.. Kurasa melupakannya pun aku membutuhkn banyak waktu..
tapi terpulang lagi pada-MU Ya ALLah..
KAU lah yg punya cerita dari lembar kehidupanku..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diakah orangnya.."

Posting Komentar