-Catatan tanpa judul..

Sesabar inikah aku menyayanginya..
Dalam diam dan ketenangan..
Sesabar inikah aku menunggunya..
dalam diam dan kesetiaan..

Akukah yg paling egois bila perasaan ini brharap lebih untuk itu..

Ya ALLah..
Berapa kali lagi aku brtahan..
Haruskah aku berlari dari keseharusaN ini..
Aku menyayanginya..
Aku memikirkannya..
Tapi mengapa bukan aku yg dipikirannya..
Bisakah ku lepas perasaan ini..
Pergi meninggalkan harapan untuk brsamanya..

Dia telah bersamanya..
Aku tau..
Itu sebabnya aku tak ingin merusaknya..
Bila bahagianya bukan padaku..
Aku menyerah untuk berharap..
Aku tak mau lagi ada banyak harapan2 palsu..
Yg tercipta hnya dalam kepura2an..

Ya ALLah..
Bisakah ku usaikan sampai disini..
Karna telah kuliat dia tak lagi menganggapku..
Aku tak mau hanya aku saja yg beranggapan..
Kubiarkan semua sampai disini..

Ya ALLah..
Damaikan hatiku..
Ceriakan hariku..
Karna memang bukan aku..
Selamatkan ia dari keegoisan rasa ini..
Semoga ia baik2 saja..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "-Catatan tanpa judul.."

Posting Komentar