Malam Mingguan ..???



Malem mingguan ..???
Ah lebay, apa untungnya juga keluar rumah malam-malam gini, toh kalo cuma nyari kawan ngobrol atou sharring, dirumah ada bapak, ibu, saudara, yang pastinya lebih dekat ikatannya dari pada mereka diluaran sana yang hanya menyandang gelar kawan,,
Ngapeli cewe biar gag dikatai jomblo, gag laku, kurang gaul, atou sekedar nyari suasana baru,,
wah lebih alay tuu, nyari dosa kok kerumah pacar, upzz, dosa kok dicari, kayak siap aja disiksa neraka, besok tobat kok,, hey, siapa yang ngejamin besok anda masih hidup,, oke, walaupun anda masih hidup apakah taubat anda diterima,,??? Ada jaminannya,,??? saya rasa kagak, untuk ukuran orang yang merencanakan kapan berbuat maksiat dan kapan bertaubat kayak anda^,^,, pasti anda mikir, ah orang ini gag ada kesempatan aja buat malam mingguan, jadi dia berani nulis kayak gituan,, jangan salah mas/mbak, kalou saja saya sama seperti anda, yang mendewakan malam minggu, mungkin saya sudah tidak bisa menulis tulisan ini, mungkin saya sudah lebih jauh keluar dibanding anda yang masih sempat membaca tulisan ini, semua peralatan yang kata orang harus dipersiapkan untuk melaksanakan ritual malam mingguan sudah ada noh dirumah, kayak motor, bensin,, upzz, kok saya tau,, bukan karna kebiasaan mas/mbak, tapi karna saya sering mendengar dari beberapa mulut disekelilingku yang notabennya para malamminggulovers, xixixi kaya nama club saja,,
tapi saya tak sedikitpun ada niatan melakukan ritual itu,, gimana kalo ada yang ngatai anda dengan keadaan anda yang sekarang, toh anda sudah tau kan, malam minggu sudah menjadi trend anak muda sekarang, gimana kalo anda dihujat sebagai anak kuper dll,, ah persetan dengan perkataan mereka, yang menggunjing orang seperti saya, toh mereka gag ngasih makan saya,,
mikir logis saja, melakukan sesuatu hal bukan karena keinginan orang lain, kalo kita melakukan perbuatan yang karena hanya ingin membuat orang lain senang, bearti hidup kita mereka yang ngatur dong, kasar cerita, anda bearti orang yang bodoh, karena sudi melakukan sesuatu karna pengaruh orang lain yang sebenarnya menjerumuskan ke jurang kenistaan,,
mungkin anda mulai bosan dengan tulisan saya,, tapi yakinlah Allah tidak tidur...
Sok banget yaak, tapi saya anggap biasa aja tuh, Allah tuu Maha Mengetahui, mana yang benar dan mana yang salah,,
wallahua’lam bish shawwab...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malam Mingguan ..???"

Posting Komentar